Senin, 29 Juli 2019

Sinopsis dan Review Drama Korea (drakor) : WWW


WWW


Nimen annyeong!
Kali ini aku bakalan review drama yang baru saja tamat, yap! WWW! Ketika aku menemukan teaser drama ini dari timeline instagramku, gak banyak piker, aku langsung masukin kedalam must watch list! Uhuy! Kira-kira drama ini worth it gak ya????? Lets check it out gaisssss!

*disclimer: sinopsis dan review merupakan hasil dari pengalaman penulis, hehe

TEASER/TRAILER



DETAIL FILM/DRAMA

Judul                           : WWW
검색어를 입력하세요
Geomsaekeoreul Ibryeokhaseyo
Genre                          :  Romance, Drama, Friendship, Business,
Jumlah episode           : 16
Rilis                             : 2019
Rating                         : 8.7/10 (mydramalist)
                          7.8/10 (IMDb)

PEMAIN/PEMERAN



Im Soo Jung as Bae Ta Mi (Tammy)
 Jang Ki Yong as Park Morgan
Lee Da Hee as Cha Hyun (Scarlett)
Jeon Hye Jin as Song Ga Kyung

SINOPSIS

Drama ini bercerita tentang Bae Ta Mi berusia hampir 30 tahunan yang berkerja diperusahan portal web. Ia merupakan orang yang kompetitif sehingga mengantarkannya pada kesuksesan.
Park morgan adalah pria berumur 20 tahunan. Ia berkerja sebagai music director atau composer. Dia membuat music untuk video games. Park morgan bertemu dengan Bae Ta Mi saat memainkan game arcade dan jatuh cinta dengannya.

REVIEW

drama ini mengangkat tema yang setauku belom ada di drakor-drakor lain, fresh gitu temanya. Yap! Ini tentang portal web. Kalo kalian punya pertanyaan tentang dari mana asal harshtag-harstag yang tranding di twitter, atau Instagram, drama ini kurang lebih bisa jawab pertanyaan kalian ahaha.
Drama ini seperti drama yang banyak hitz dikorea, drama ini mengangkat isu politik. Gimana sih, para pejabat menggunakan cara-cara liciknya untuk mengelabui para netizen. Eitssss, but don’t forget! Ini menyangkut internet. Dimana kalian bisa menemukan apa saja yang ingin kalian cari!
Aku baca twit-twitan para pecinta drakor, kalo mereka kurang suka dengan drama ini. Ada yang bilang, episode 2 uda bosenin, gasuka romancenya, dan masih banyak lagi. But menurutku pribadi, romance nya bikin gemes kok, antara si tammy dan si morgan. Emang disini morgan lebih muda. But dia dewasa banget lho..
Mau kasih apresiasi sih, buat yang ngedit dan shot scene nih drama. Keren batz deh, mulai color grading, music juga, wah keren sih. Emang produksi drama korea da best deh!
So, kesimpulannya drama ini gabisa dibilang baguss banget, enggak! Dan gak bisa dibilang jelek juga. Tergantung selera masing-masing. So, kalo kalian mau nonton drama WWW (검색어를 입력하세요Geomsaekeoreul Ibryeokhaseyo) pastikan kalian liat teasernya dulu ya guisss! Biar lebih ngena gitu..
Okedeh, sekian buat review kali ini. See yeah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar