Kamis, 25 Juli 2019

Sinopsis dan Review Drama China (C-drama) : My Amazing Boyfriend Season 1 dan 2


MY AMAZING BOYFRIEND 1 DAN 2




nimen annyeong  xx
kali ini aku bakalan review C-drama nih. ini adalah C-drama pertama yang aku tonton soalnya seliweran di eksplor instagram aku haha. Oh ya, ini drama ada season 1 dan season 2 lho..
sedikit cerita nih, kebetulah aku adalah mahasiswa dari jurusan bahasa mandarin, nah, selama liburan semester yang lama nya sekitar 3 bulan, bikin males buka buku. banyak orang bilang cara belajar bahasa adalah dengan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, atau kita bisa mulai dengan dengerin musik, nonton film dll. so selama liburan semester ini, aku memutuskan marathon C-drama, yeiyyyy! sapa tau miracle happen, tiba-tiba lancar bahasa mandarin wkwkw.

oke, lets start guys..
*disclimer: sinopsis dan review merupakan hasil dari pengalaman penulis, hehe

TEASER/TRAILER
*SEASON 1*

*SEASON 2*


DETAIL FILM/DRAMA
Judul season 1: my amazing boyfriend, 我的奇妙男友
Judul season 2: my amazing boyfriend 2, 我的奇妙男友 2
Genre: romance, comedy, fantasy
Jumlah episode season 1: 28 episode (durasi 30menitan)
Jumlah episode season 2: 38 episode (durasi 30menitan)
Rilis season 1: 2016
Rilis season 2: 2019
Rating season 1: 8.1/10 via mydramalist
Rating season 2: 7.9/10 via mydramalist
PEMAIN/PEMERAN

*pemain season 1*
Janice Wu as Tian Jing ZhiKim Tae Hwan as Xue Ling Qiao



*pemain season 2*
Mike Angelo as Xue Ling Qiao

Yu Esther as Tian Jing Zhi



SINOPSIS

*season 1*
Xue ling qiao adalah seorang mutan yang telah tertidur selama berabad-abad. suatu hari, badan xue ling qiao hendak dipindahkan kesuatu tempat dan mengalami kecelakaan. kecelakaan tersebut merupakan suatu keajabain yang menyebabkan xue ling qiao terbangun dari tidur panjangnya. 
tian jing zhi adalah seorang artis yang terlibat dalam kecelakan tersebut. xue ling qiao memaksa masuk dalam kehidupan tian jing zhi dan tinggal serumah dengan perempuan itu karena ia menyadari keajaiban tersebut bisa terjadi karena adanya tian jing zhi

*season 2*
tian jing zhi menjadi terpuruk semejak menghilangnya xue ling qiao. ia menjadi mudah tertidur dan banyak makan. namun, suatu hari ia menyadari, bahwa kebiasaannya tersebut datang karena ia sedang mengandung anak dari xue ling qiao. dalam hubungan mutan dan manusia untuk memiliki keturunan adalah hal yang mustahil, namun hal ini menjadi nyata pada kasus tian jing zhi dan xue ling qiao
REVIEW

awal nonton c-drama, aku agak skeptis sih. karena aku biasa menonton k-drama yang seperti kalian tau, produksinya gak main-main. tapi setelah melihat drama ini, bisa dibilang c-drama worth it juga lho. jalan ceritanya drama ini ringan menurut aku, dan bikin kita gemes menebak-nebak ahahaha. romancenya boleh banget sih, apalagi yang season 1, duh.. bikin baper asli. seaoson 2 juga gak kalah sih, but more love for season 1.
kalo kalian perhatiin, pemeran season 1 dan 2 berbeda. yap! aku agak menyayangkan sih. aku terlanjur jatuh cinta sama tokoh yang ada season 1. pemeran xue ling qiao di season 1 pas banget, dingin-dingin nya tatapan nya, serem-seremnya tatapannya, badan nya dia yang seperti mengisyaratkan dia akan menjaga kekasihnya dari bahaya apapun eakkkkkk.. ahaha.. untuk xue ling qiao di season 2, dia kurang cocok karena mukanya terlalu gemes untuk jadi mutan. serem dan dingin nya ilang gitu lhoooo.. pemeran perempuan nya, aku juga lebih suka yang season 1 sih, lebih cutee aja, cocok buat dilindungin rasa nya ahahaha.
permasalahan yang ada di season 2, gak se-kompleks sama yang di season 1 sih menurutku. but still okay kok.

okey gaisss, itu dulu review kali ini, see u xx 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar