Jumat, 26 Oktober 2018

cara menghilangkan komedo dengan dompet tipis (low budged)

Artikel yang sudah ditunggu-tunggu bagi para pembaca, khususnya cewek-cewek berkantong tipis nih, haha. 
Aku tau banget nih, rasanya pengen cantik tapi kantong tipisnya banget-bangetan. Nah, aku bakalan ngasih tips-tips yang biasanya sudah aku gunain. Khususnya untuk kalian yang memiliki kulit berkomedo.

Berikut ini adalah tips dan trik ala-ala kantong tipis:

Yang pertama, tips ini gampang banget! Yang kalian butuhin hanya tisu kering dan juga putih telur. 
Caranya, kalian potong tisu kering yang sudah kalian siapkan yang sekiranya cukup untuk hidung kalian. Nah kalau sudah, coba kalian tempelkan pada hidung kalian, biar bisa nempel kalian olesin putih telurnya, anggep aja kaya lem. Tunggu deh sampai kering, nah kalo udah kering, kalian lepas tisunya dari hidung kalian, pelan-pelan aja, karena menurut pengalamanku rasanya agak sakit gitu, tapi nagih banget rasa sakitnya, hihi. Beres deh tips yang pertama. 

Nah, untuk tips kedua ini, kalian butuh karbon aktif, yang biasanya buat obat diare yang bentuk pil gitu, kalo aku sendiri biasanya pake norit. 
Oke, langsung ke stepnya ajalah ya!
Jadi yang pertama kalian rendam karbon aktifnya dengan air secukupnya, maksudnya biar teksturnya berubah jadi cair gitu. Kalo nunggunya kelamaan, kalian juga bisa langsung gerus aja pilnya. Setelah itu, kalian oleskan kehidung kalian, atau segala tempat yang ada komedonya. Tunggu hingga kering. 
Setelah kering kalian bisa gosok-gosok wajah kalian biar karbon aktifnya rontok, seolah-olah kaya lagi scrubing. 
Step terakhir, kalian bisa cuci wajah kalian menggunakan air dingin, untuk menutup pori-pori kalian yang terbuka. 

Oke mungkin segitu dulu tips kali ini, kalo kalian suka dengan artikel seperti ini, kalian bisa request ya? Okee see youuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar