Minggu, 27 Januari 2019

Sinopsis dan review drama korea (drakor): when time stopped

WHEN TIME STOPPED



Akhirnya drama yang bertema fantasy ini tamat juga, sebenernya sih udah agak lama tamatnya, aku juga uda seleai nontonin drakornya. Tapi namanya mood buat nulis gaada, ya gimana lagi? hehe. Oke langsung aja seperti biasa aku bakalan mengulas drama ini mulai dari sinopsis, pemain hingga review. 
lets get started.


*disclimer: sinopsis dan review merupakan hasil dari pengalaman penulis, hehe

TEASER/TRAILER


DETAIL FILM/DRAMA
Judul: when time stopped
Genre: romance, drama, fantasy
Jumlah episode: 12
Rilis: 2018
Rating: 7.1/10 (IMDb)

PEMAIN/PEMERAN
Kim Hyun Joong
Ahn Ji Hyun


SINOPSIS
Drama ini bercerita tentang seorang pria yang tertarik dengan benda-benda bersejarah. Pria ini memiliki kemampuan unik yaitu menghentikan waktu. Suatu hari, ketika ia menghentikan waktu demi menyelamatkan gadis yang ternyata adalah pemilik rumah yang tengah ia sewa, pria itu mendapati bahwa kemampuan menghentikan waktu yang dimilikinya tidak dapat berkerja dengan semestinya pada gadis tersebut.

REVIEW
Aku rekomen drama ini buat kalian yang suka sama genre fantasy. Kali ini, rating yang diberikan IMDb bisa dibilang tepat sasaran. Drama ini membawakan cerita yang ringan. 
Drama ini memiliki konsep setiap episode memiliki masalah yang berbeda, jadi kita akan disuguhkan berbagai macam masalah disetiap episode nya, dan tak lupa pula penyelesaiannya. Menurutku, tipe drama seperti ini kesanya lebih fresh, karena kita tidak terpaku pada masalah yang itu-itu aja kek drama sebelah, hehe. 
Namun, masalah yang aku maksud disini adalah masalah-masalah kecil biasa, diending kalian akan disuguhi masalah sebenarnya dan yap! Masalah tersebut adalah masalah utama di drama ini, bisa dibilang sebagai klimaks drama ini.
Oiya, drama ini adalah drama comeback dari Kim Hyun Joong, ituloh yang main di meteor garden versi korea hehe. Buat kalian yang rindu dengannya, wajib banget nonton nih!

Oke, mungkin sekian review drama kali ini, see u on next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar