Sabtu, 09 Februari 2019

apa sih Playlist Global itu? List drama di Global Playlist


Bagi kalian pecinta drama korea pasti tak asing lagi dengan youtube yang bernama Playlist global, atau bahkan beberapa dari kalian baru mengenali youtube channel yang satu ini? Kalian penasaran ga sih sama channel Playlist global? Oke, kali ini kita akan membahas secara singkat mengenai akun youtube yang tengah popular ini.

Playlist Global bergabung dengan youtube kurang lebih sekitar dua tahun yang lalu, tepatnya pada 6 Maret 2017. Akun ini telah ditanyangkan lebih dari 116.393.367x (update 09/02/19) Playlist Global adalah channel youtube yang membawakan konten short drakor.

Konsep dari short drakor sendiri adalah setiap episode memiliki masalah dan sudut pandang berbeda. Contohnya nih: pada episode 1 jalan ceritanya focus pada tokoh A dan sudut pandang A. Lalu, pada episode ke-2 jalan ceritanya focus pada tokoh B dan sudut pandang B. Ya, kurang lebih seperti itulah. Oiya, karena namanya short drakor, setiap episode kurang dari 30 menit.

Tipe drama ini cocok banget buat kalian yang doyan drakor tapi gapunya banyak waktu karena dikejar-kejar tugas dan ujian. Jujur aja nih, aku drakor addict tapi sejak mulai kuliah waktu buat nonton uda jarang banget. Kalopun lagi nganggur dan mau nonton drakor itu males, karena episodenya panjang dan rata-rata sekitar 60 menit, aku juga tipe orang yang kalo nonton drakor belom tamat itu gak lega, kalian tau sendiri kan, kita pasti digantung disetiap ending episode nya hehe. Tipe drama ini cocok juga buat kalian yang mudah bosan karena jalan cerita kebanyakan drakor yang monoton.

Drama-drama yang ada di Youtube channel ini diperankan sama cowo-cowo berwajah rupawan lho, tentu didapingi oleh onnie-onnie cantik.
Oke, buat kalian yang tertarik untuk menonton drama dari Playlist global, berikut ini adalah daftar drama yang wajib kalian tonton:


1. SEVENTEEN



2. YELLOW

3. LOVE PUB




4. FLOWER EVER AFTER


5. LOVE PLAYLIST 1




6. LOVE PLAYLIST 2 




7. NOT ALRIGHT, BUT IT'S ALRIGHT




8. A TEEN




9. JUST ONE BITE




Tidak ada komentar:

Posting Komentar