Senin, 21 Januari 2019

Sinopsis dan review film dan drama korea: I can speak

I CAN SPEAK

I can speak adalah film korea yang rilis pada tahun 2017. Film bernuansa komedi-drama ini, diangkat dari kisah nyata. Rating yang didapat  oleh film ini adalah 7.4/10 versi IMDb.
oke, kita akan langsung bahas sinopsis dan review film berjudul i can speak.


*disclimer: sinopsis dan review merupakan hasil dari pengalaman penulis, hehe

TEASER/TRAILER

DETAIL FILM/DRAMA
Judul: I can speak
Genre: Komedi, Drama
Rilis: 2017

PEMAIN/PEMERAN
Lee Je Hoon
Na Moon Hee


SINOPSIS
Film ini bercerita tentang seorang nenek yang suka komplin mengenai pelayanan masyarakat. Nenek tersebut bertemu dengan petugas layanan masyarakat yang baru saja dipindahkan ke tempat nenek itu tinggal. Hingga suatu hari, nenek tersebut mengetahui bahwa petugas layanan masyarakat tersebut fasih berbahasa inggris dan nenek tersebut meminta petugas tersebut untuk mengajarinya berbahasa inggris. Nenek tersebut memiliki tekad yang kuat untuk belajar bahasa inggris di umurnya yang renta tersebut untuk mewujudkan keinginannya.

REVIEW
Menurutku, film ini cocok banget ditonton bareng keluarga. Film cukup menghibur dan menyentuh hati. Banyak pelajaran yang dapat kita petik dari film ini. umur tidak akan menghalangi jika kita, jangan hanya menilai seseorang dari satu sisi saja, rasa kekeluargaan yang hangat dan masih banyak lagi. Dari segi acting sudah tidak perlu ditanyakan lagi, jos bangetlah, dari segi cerita dan alur juga bagus, ringan dan mudah dipahami. 

Sekian tulisan kali ini, see u on next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar